Jadi Perhelatan Terkemuka, ITTA Foundation Kembali Hadirkan Bali Tourism Awards Kelima

  • -

Jadi Perhelatan Terkemuka, ITTA Foundation Kembali Hadirkan Bali Tourism Awards Kelima

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA- 5th Bali Tourism Awards kembali dihadirkan untuk yang kelima kalinya.

Bali Tourism Awards merupakan inisiasi dari ITTA Foundation yang berkembang menjadi perhelatan penghargaan terkemuka di Bali.

Penghargaan untuk keunggulan dan kualitas di industri perjalanan dan pariwisata Bali ini diselenggarakan pada Senin (27/5/2019) malam di Grand Ballroom The Trans Resort Bali.

Dalam acara jumpa pers dijelaskan bahwa selama sepuluh tahun ITTA Foundation menjangkau seluruh kota besar di Indonesia dan berfungsi untuk mengenali, menghargai dan merayakan keunggulan di semua sektor industri perjalanan dan pariwisata.

“ITTA merupakan sebuah yayasan yang berbasis di Jakarta dan memberikan penghargaan kepada industri pariwisata yang nantinya bisa menginspirasi industri lainnya,” sebut Panca R Sarungu , Founder ITTA Foundation.

Benny Nainggolan, President ITTA Foundation menjelaskan bahwa sistem penilaian 5th Bali Tourism Awards berdasarkan tiga penilaian, yakni melalui Online Votings dengam bobot 25 persen via Facebook group yang mana melibatkan 41.098 voters, sepuluh Board of Advisor dari dalam dan luar negeri dengan bobot 50 persen dan dari Binus Business School 25 persen.

Ia menjelaskan bahwa telah lebih dari 100 perusahaan pariwisata di Bali telah masuk nominasi Bali Tourism Award.

Dalam kegiatan ini, terdapat 33 kategori penghargaan dan 15 Top Hospitality Leader.

Penghargaan 15 Top Hospitality Leader ini dikhususkan untuk para pelaku pariwisata perorangan yang telah memberikan kontribusi besar untuk industri Bali dan luar negeri.

“Ini adalah tools yang bisa dibawa oleh team sale untuk melakukan sale pada saat mereka melakukan sale call , baik itu di dalam Bali, di Indonesia dan juga luar negeri,” ungkap Benny.

Acara penghargaan ini juga mengundang para pemimpin industri perjalanan dan pariwisata, pemimpin pemerintahan, perwakilan diplomatik dan tokoh masyarakat. (*)

Sumber : https://bali.tribunnews.com/